NURBURGRING - Juara tujuh kali Formula 1, Michael Schumacher menjajal kemampuan model Ferrari teranyar California, FXX supercar, dan mobil F1 F2004 di sirkuit Nurburgring Jerman akhir pekan lalu.


Kehadiran pembalap berdarah Jerman ini juga dalam rangka memandu kalangan elit yang melakukan test drive model FXX supercar, sebelum kembali ke trek balap untuk menjajal kemampuan Ferrari lainnya. Schumi juga memeriahkan putaran kedua seri balap Ferrari Challenge Pirelli Trophy.

Setidaknya 20.000 penggemarnya juga menyaksikan kemampuan Schumi bermanuver di balik kemudi Ferrari melalui serta melakukan drifting sehingga menyuguhkan tontonan spektakuler.

Selain itu, tak ketinggalan mobil Ferrari F1 Clienti yang merupakan salah satu produk F1 legendaris, juga ditungganginya. Schumi menutup penampilannya dengan menjajal model terbaru dan terlaris Ferrari all new California. Mobil ini sudah habis dipesan hingga 2011.

Sejak 2007, Schumi bergabung dengan tim pengembangan F1 Ferrari. Mantan manajer tim Ferrari, Rass Brawn memintanya kembali untuk bergabung di musim 2008 ini. Untuk musim 2009, Schumi masuk dalam tim Ferrari yang ditugaskan fokus untuk mengembangkan sistem elektronik dan roda.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds