Kawasaki ZX-14




Bagi pengendara yang menanti motor sport terbaik, Ninja ZX-14 Monster Energy layak menjadi pertimbangan. Baluran warna hitam dan graphis Monster Energy yang agresif menambah angker siapa pun penggunanya.


Memiliki rancangan mesin dan gas buang yang sudah lolos uji emisi Euro 3 dan undang-undang ambang batas kebisingan. Hal tersebut disebabkan penggunaan tiga buah honeycomb catalyzers pada sistem gas buang. Di bagian mesin berkapasitas 1.352 cc, juga sudah teraplikasi fuel injector dan optimalisasi distribusi bahan bakar.

Penggunaan piston khusus dan dilakukanya penyempitan saluran buang, ditambah tutup rantai berbahan magnesium membantu memperhalus suara mesin. Selain itu juga menambah tenaga menjadi lebih maksimal. Agar mengimbangi tenaga cukup besar, chasis pun dirancang menjadi versi alumunium monocoque. Sehingga frame menjadi lebih ringan namun kuat, belum lagi lewat tubuh yang ramping dan kompak, menjadikannya begitu aerodinamis.

Agar menjadikan pengendaranya nyaman, posisi duduk pun dirancang layaknya sebuah motor penjelajah atau tourer. Hampir seluruh desain dibuat begitu halus mulai dari depan hingga belakang. Termasuk lampu sein model V dan lampu belakang yang menggunakaan LED.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds