Salah satu supercar dari Lamborghini yaitu Reventon akan mendapat varian terbaru, yaitu Reventon Roadster. Mobil ini akan dipamerkan di Frankfurt Motor Show 2009 dan akan menemani banyak supercar lain yang juga akan hadir di pameran ini.

Bentuk fisiknya serupa dengan Reventon standar yang dipamerkan di pameran yang sama dua tahun yang lalu. Namun kini supercar buatan pabrikan asal Italia ini tampil topless, tanpa atap diatas menjadikan pengendara bisa merasakan hembusan angin kencang.

Sangat mudah untuk mendapatkan hembusan angin tersebut di mobil ini karena mesinnya berkapasitas 6500 cc berkonfigurasi V12. Menghasilkan tenaga yang juga super sebesar 650 hp dan torsi maksimum mencapai 660 Nm.

Tenaganya disalurkan melalui transmisi 6 percepatan e-gear dan berpenggerak all wheel drive. Hasilnya mobil ini mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik dan bisa melaju dengan kecepatan maksimum sampai 304 km/jam.

Seperti pendahulunya, Reventon Roadster ini juga akan diproduksi terbatas, hanya 20 unit saja! Harganya juga luar biasa, sekitar US$1,75 juta.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds